Ini Alasan Pemain PSG Lakukan Selebrasi Ala Haaland di UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Apr 2020, 12:30 WIB
Ini Alasan Pemain PSG Lakukan Selebrasi Ala Haaland di UCL

Pemain PSG Tiru Selebrasi Erling Braut Haaland (TalkSport)

Berita Liga Champions: Para pemain PSG melakukan selebrasi dengan gerakan yoga, yang bertujuan untuk mengejek striker belia Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Hal itu mereka lakukan saat PSG mengalahkan Dortmund dengan skor 2-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Haaland berhasil mencetak 2 gol Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019/20, yang memberikan mereka kemenangan dengan skor 2-1. Sementara itu, jelang pertandingan leg kedua Haaland coba memprovokasi para pemain PSG melalui unggahannya di media sosial.

Nahas, Dortmund yang sebelumnya diunggulkan justru harus kalah 2-0 di Parc de Prince, secara agregat kalah 3-2, yang membuat PSG lebih berhak untuk menyegel tiket ke babak 8 besar Liga Champions Eropa. Pada laga leg kedua tersebut, Neymar yang mencetak gol pertama PSG juga berselebrasi dengan melakukan gerakan yoga, yang identik dengan Haaland.

Tidak puas sampai di situ, para pemain PSG juga melakukan selebrasi yang serupa ketika merayakan kemenangan di ruang gantai. Kejadian tersebut membuat PSG mendapat peringatan dari UEFA.

Dalam sebuah wawancara, bek PSG asal Brasil, Marquinhos mengungkapkan alasan timnya melakukan hal tersebut di leg kedua. Ia mengungkapkan bahwa timnya sangat marah atas apa yang mereka terima di laga leg pertama.

“Ada banyak episode, beberapa pernyataan dari para pemain mereka (Dortmund) setelah pertandingan,” kata Marquinhos dalam sebuah wawancara dengan chanel YouTube Desimpedidos.

“Mereka memenangkan pertandingan leg pertama dan di terowongan ruang ganti ada ejekan dan teriakan yang ditujukan pada kita,” lanjutnya.

Artikel Tag: PSG, Borussia Dortmund

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini