Ini Alasan Osvaldo Haay Terima Pinangan Persija

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Feb 2020, 07:45 WIB
Ini Alasan Osvaldo Haay Terima Pinangan Persija

Osvaldo Haay/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Resmi menjadi bagian tim ibu kota Persija Jakarta, penyerang muda timnas Indonesia, Osaldo Haay tertantang untuk membuktikan kemampuannya. Ia bertekad membawa tim barunya itu menjadi terbaik pada 2020 ini.

Oslvado Haay yang dua musim terakhir tampil meyakinkan bersama Persebaya Surabaya dikontrak Persija Jakarta selama satu tahun dengan klausul perpanjangan di akhir musim.

"Terima kasih kepada Tuhan dan Persija, yang sudah menerima saya. Ini kebanggaan buat saya bisa bergabung, karena siapa yang tidak mau bermain di Persija, tim besar, legendaris, dan punya suporter yang militan," ujar Osvaldo Haay seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Berseragam Persija Jakarta disebutnya sebagai tantangan karena tim ibub kota itu diperkuat sejumlah pemain bintang. Osvaldo ingin membuktikan diri bahwa dirinya layak dan pantas bersanding dengan nama-nama seperti Marc Klok, Riko Simanjuntak, sampai Marko Simic.

"Tentu saya ambil tawaran dari Persija, itu tantangan baru untuk saya. Apalagi di sini saya bekerja sama dengan pemain-pemain terbaik yang ada di klub. Yang jelas, saya harus ambil tantangan itu dan membantu Persija," imbuh Osvaldo Haay.

Lebih lanjut Pemain asal Papua itu mengaku memiliki target tinggi dalam mengarungi Liga 1 2020 bersama Persija. Terutama ia ingin memperbaiki penampilannya musim lalu.

"Setelah diresmikan Persija, saya ingin memberikan penampilan terbaik klub ini," tutur pemain kelahiran Jayapura, 17 Mei 1998, tersebut.

Pemain yang pada 2019 lalu sukses merengkuh gelar top skor SEA Games bersama timnas Indonesia U-23 itu dipastikan harus berjuang keras untuk mendapatkan menit bermain pada musim 2020 nanti. Pasalnya, lini depan Persija Jakarta dihuni pemain-pemain kelas satu, seperti top skor Liga 1 2019, Marko Simic.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persebaya Surabaya, osvaldo haay, Berita Transfer

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini