Ini Alasan Negosiasi Milan dan Barcelona Soal Transfer Junior Firpo Macet

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Jan 2021, 19:46 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Negosiasi yang berlangsung antara AC Milan dengan Barcelona terkait peluang transfer pemain bertahan Junior Firpo macet dikabarkan lantaran masalah personal.

Untuk sementara ini, peluang transfer Junior ke Rossoneri dari Barcelona tampaknya tak kunjung mendekat, bahkan telah muncul isu bahwa kepindahan tersebut telah kandas di tengah jalan.

Meski sepertinya transaksi tersebut semakin intens dan menuju ke arah tahap akhir, sejumlah pemberitaan belakangan ini menyebutkan bahwa tak mungkin bek 24 tahun tersebut akan hijrah ke Milan pada bursa transfer Januari ini jika situasinya tetap tidak berubah.

Jurnalis terpercaya Pietro Balzano Prota mengungkapkan bagaimana Rossoneri masih bertahan dan tampaknya tidak akan melangkah lebih jauh. Transaksi telah berhenti dan masih perlu dilihat apakah akan ada peluang dibuka kembali atau bakal ada evolusi lain.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, telah terjadi kemunduran yang tiba-tiba dalam negosiasi terkait dengan masalah-masalah personal sang pemain, bukan kendala yang terjadi antara kedua klub.

Untuk saat ini, raksasa Serie A tersebut sepertinya harus fokus pada target lain, sebagaimana yang dikemukakan beberapa media awal pekan ini.

Junior sendiri sejatinya dianggap sebagai target utama Milan untuk memoles lini pertahanan mereka sepeninggal Andrea Conti. Pasalnya, Diogo Dalot akan menggantikan posisi eks bintang Atalanta sebagai pelapis Davide Calabria yang membuat manajemen perlu mencari bek kiri baru guna melapis Theo Hernandez.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini