Ini Alasan Mengapa Chelsea Harus Rekrut Kembali Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Kamis 17 Jun 2021, 19:34 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Inggris, Peter Crouch, menjelaskan mengapa Chelsea harus mendatangkan kembali Romelu Lukaku musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu, yang mencetak dua gol saat Belgia menang di laga pembuka Piala Eropa atas Rusia akhir pekan lalu, menghabiskan tiga tahun di Stamford Bridge pada awal kariernya.

Namun Romelu Lukaku alami kesulitan untuk membuat pengaruh di Chelsea, gagal menjaringkan gol dalam 15 penampilannya untuk klub London barat tersebut sebelum pergi untuk bergabung dengan Everton pada musim panas 2014.

Striker Belgia itu tampil mengesankan di Goodison Park, sebelum pindah ke Manchester United dan kemudian semakin berkembang pesat di Inter Milan.

Lukaku mencetak 40 gol di semua kompetisi musim lalu bersama Inter Milan, membantu tim asuhan Antonio Conte itu merebut gelar Serie A.

The Blues diketahui tengah mencari bala bantuan di lini serang mereka musim panas ini, dan Crouch menganggap Lukaku akan menjadi opsi yang sangat bagus bagi skuat Thomas Tuchel tersebut.

Dia mengatakan kepadaPaddy Power, “Seorang striker yang telah memulai Piala Eropa 2020 dengan baik adalah Romelu Lukaku, yang akan menjadi pilihan bagus untuk Chelsea musim panas ini.”

“Dia tak kenal lelah, catatan golnya fenomenal, dan dia akan sangat cocok dengan lini depan mereka yang cepat.”

“Dia pemain yang berbeda dari ketika dia meninggalkan The Blues dan Manchester United. Dia berada di level yang lebih tinggi sekarang, dalam hal untuk menjadi salah satu striker top dunia.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-mengapa-chelsea-harus-rekrut-kembali-romelu-lukaku
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini