Ini Alasan Marco Silva Cadangkan Armando Broja Saat Hadapi Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2024, 19:09 WIB
Armando Broja.

Armando Broja. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, ungkap alasan dirinya mencadangkan Armando Broja pada saat timnya meraih kemenangan atas Bournemouth tadi malam.

Hasil positif didapatkan oleh Fulham pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Saat mereka menjamu Bournemouth di Craven Cottage, Sabtu (10/2) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Bobby De Cordova-Reid dan brace Rodrigo Muniz. Sementara satu gol balasan the Cherries dicetak oleh Marcos Senesi.

Banyak pertanyaan dalam konferensi pers berpusat pada Armando Broja, yang memulai laga dari bangku cadangan pada laga ini, di mana Muniz menjadi pemain utama di depan pemain nomor sembilan the Cottagers yang baru, setelah mencetak gol pada akhir pekan lalu.

Ketika ditanya apakah ini merupakan ujian yang baik bagi Broja untuk memperjuangkan tempatnya, Marco Silva menjawab: "Saya telah berbicara dengannya mengenai situasi ini kemarin. Ini adalah Premier League."

"Penting untuk memiliki dia bersama kami. Dia adalah pemain yang kami pantau pada musim panas lalu. Dia tahu berada di Premier League akan ada persaingan untuk mendapatkan tempat."

"Dia baru tiba pekan lalu dan saat menghadapi Burnley, penyerang lain mencetak gol penting dan memberikan dampak yang baik pada pertandingan itu."

"Jika Rodrigo akan menjalani pekan yang bagus dan Armando akan menjalani pekan yang bagus lagi, maka itu sempurna bagi kami."

"Para pemain sepak bola tidaklah bodoh. Mereka dapat memahami keputusan dan salah satu cara untuk mengatasi situasi tersebut adalah dengan bekerja keras dan menunjukkan bahwa mereka lebih baik daripada pemain lain yang bermain."

Artikel Tag: armando broja, fulham, Bournemouth, Marco Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-marco-silva-cadangkan-armando-broja-saat-hadapi-bournemouth
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini