Ini Alasan Manchester United Putuskan Rekrut Mason Mount

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 18:40 WIB
Gelandang Manchester United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Manchester United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, mengungkap alasan Setan Merah memutuskan untuk merekrut Mason Mount dari Chelsea musim panas ini.

Pada hari ini Manchester United mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Mason Mount dari Chelsea. Rekrutan pertama Setan Merah di musim panas tahun ini tersebut dibeli seharga 60 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak hingga akhir Juni 2028.

Tak berselang lama setelah pengumuman resmi klub, John Murtough memuji kualitas Mount dan membeberkan alasan Man United merekrut pemain internasional Inggris tersebut.

"Mason adalah pemain sepak bola yang sangat cerdas dan memiliki begitu banyak kualitas teknik yang fantastis yang akan memberikan nilai tambah bagi skuat kami," ujar Murtough dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah mengagumi bakatnya sejak lama, jadi kami bahagia bahwa ia telah memilih untuk mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya di Old Trafford."

"Gaya permainan dan kemampuannya sangat cocok dengan skuat ini, dan kami semua percaya bahwa ia akan semakin berkembang dengan bekerja sama dengan Erik ten Hag dan staf pelatihnya."

"Mason sendiri adalah pemain kelas dunia, namun ia juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan para pemain di sekelilingnya melalui kecerdasan permainan dan kesadaran taktiknya."

"Kami sangat terkesan dengan keinginannya yang kuat untuk bergabung dengan United, dan rasa hausnya untuk meraih kesuksesan lebih lanjut, saat kami berusaha untuk meningkatkan level performa kami di musim depan dan seterusnya."

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, John Murtough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-manchester-united-putuskan-rekrut-mason-mount
8011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini