Ini Alasan Manchester United Harus Datangkan Harry Kane

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Apr 2022, 15:00 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain West Ham United, Frank McAvennie, menyarankan agar Manchester United mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. McAvennie meyakini Kane akan membentuk duet yang sangat mematikan bersama Cristiano Ronaldo.

Pada musim panas mendatang, Manchester United akan mendatangkan striker baru. Pasalnya mereka berpotensi untuk kehilangan tiga penyerang sekaligus yakni Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Anthony Martial. MU sendiri sudah dihubungkan dengan beberapa penyerang top dan salah satunya adalah striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Menanggapi kabar tersebut, Frank McAvennie lantas menyarankan agar Man United merealisasikan rencana tersebut. McAvennie meyakini kedatangan Kane akan membuat MU memiliki lini depan yang sangat mematikan jika diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

"Jika Kane pergi ke mana saja, dia harus menjadi pemain utama. Man United sudah memiliki pemain utama, Ronaldo. Kane tidak akan menggantikan apa yang diberikan Ronaldo kepada tim itu," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Bisakah dia bermain dengan Ronaldo? Itu akan berhasil. Ronaldo di depan dengan Kane akan jadi luar biasa. Man United memang membutuhkan penyerang baru. Greenwood tidak masuk skuat. Rashford tidak bermain bagus, dan Cavani bisa keluar di musim panas."

Meski demikian, McAvennie tak yakin Kane akan bersedia bergabung dengan Man United. Pasalnya Kane selama ini sangat terobsesi ingin memenangkan trofi sementara MU dalam lima musim terakhir tak berhasil memenangkan apa pun.

"Jadi Anda bisa melihat mengapa mereka menginginkan Kane; dia yang terbaik saat ini. Hal besar bagi Kane adalah trofi," ujarnya melanjutkan.

"Apakah Man United memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan trofi daripada Spurs saat ini? Saya akan mengatakan tidak. Jadi kita harus melihat apa yang terjadi di sana. Saya tidak yakin dia akan ngotot untuk pindah ke sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-manchester-united-harus-datangkan-harry-kane
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini