Ini Alasan Manchester United Gagal Mendapatkan Sergio Reguilon

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Sep 2020, 21:30 WIB
MU gagal dapatkan Sergio Reguilon

Sergio Reguilon - metro

Berita Transfer: Manchester United gagal merekrut Sergio Reguilon setelah mereka menolak permintaan Real Madrid yang menginginkan klausul buyback dalam kontrak bintang asal Spanyol itu.

Bek kiri 23 tahun itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Tottenham setelah klub London utara itu menyetujui harga 27 juta pound dengan Real Madrid pada Selasa (15/9).

United sebelumnya juga sudah bernegosiasi untuk merekrut Sergio Reguilon dengan harga yang lebih rendah karena keinginan Reguilon untuk bergabung ke Old Trafford, namun negosiasi gagal karena United menolak memasukkan klausul buyback dalam kontrak Reguilon.

Setan Merah mengambil langkah yang sama pada Januari lalu saat agen Erling Haaland berusaha memasukkan klausul buyback dalam transfernya ke Old Trafford.

Sedang menurut AS, Tottenham bersedia menyetujui klausul buyback sebesar 37 juta pound untuk dua tahun pertama Reguilon di London utara.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyetujui untuk menjual Reguilon karena dia sudah memiliki Ferland Mendy dan Marcelo.

Aktifitas transfer Tottenham di jendela transfer nampaknya masih belum selesai, dan klub saat ini tengah berusaha untuk sekali lagi menikung United dengan mendatangkan Gareth Bale yang juga adalah salah satu incaran Manchester United.

Penyerang 31 tahun itu ingin meninggalkan Bernabeu, dan belakangan Bale dikaitkan dengan United sebagai target alternatif jika mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Namun agen Bale telah mengkonfirmasi bahwa kliennya itu ingin kembali ke Tottenham dan negosiasi saat ini tengah berjalan.

Artikel Tag: Manchester United, Sergio Reguilon, Real Madrid

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini