Ini Alasan Luis Enrique Tarik Keluar Mbappe Saat Hadapi Monaco

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 18:26 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Ibrahim Ezzat/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, membantah bahwa dirinya menghukum Kylian Mbappe dengan menggantinya saat jeda pertandingan di markas AS Monaco.

Luis Enrique menarik keluar Kylian Mbappe di babak pertama dan menggantikannya dengan Randal Kolo Muani. Dalam dua pertandingan beruntun bintang Prancis itu digantikan di pertengahan laga. Setelah digantikan, Mbappe terlihat tidak mengenakan seragamnya dan duduk bersantai di tribun penonton, bukannya bersama rekan-rekan setimnya di bangku cadangan. Enrique membantah adanya keretakan hubungan antara dirinya dan Mbappe setelah pertandingan. Sang pelatih hanya ingin timnya membiasakan diri bermain tanpa sang bintang yang akan hengkang di musim panas ini.

"Apakah ini hukuman untuk Mbappe? Jawaban saya adalah jawaban yang saya berikan. Cepat atau lambat, kami harus terbiasa bermain tanpa dia. Adalah filosofi saya untuk memikirkan apa yang terbaik bagi tim. Saya tidak ingin berdebat. Ini adalah keputusan saya," ujar Enrique sepertidilansir dari Goal.

Mengganti Mbappe di awal pertandingan sekali saja sudah dianggap mengejutkan, apalagi dua kali, jadi tentu saja hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya saat keputusan tersebut dibuat. Dengan Mbappe yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas, dapat dimengerti bahwa Enrique mungkin hanya menginginkan pemain yang 100 persen berkomitmen pada tim arahannya - apakah hal tersebut dapat dianggap sebagai sebuah hukuman atau tidak, masih belum dapat dipastikan.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-luis-enrique-tarik-keluar-mbappe-saat-hadapi-monaco
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini