Ini Alasan Liverpool Jadi Penyesalan Terbesar Simone Inzaghi Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 08:22 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menjelaskan terkait pernyataan yang menyebut laga kontra Liverpool menjadi penyesalan terbesarnya pada musim ini. Apakah itu?

Belum lama ini Simone Inzaghi sempat menyatakan bahwa laga kontra Liverpool menjadi penyesalan terbesarnya pada musim ini. Pernyataan tersebut lantas membuat banyak pihak bertanya-tanya kenapa sang manajer menyebut pertandingan tersebut sebagai penyesalan terbesarnya.

Belakangan Inzaghi mencoba untuk menjelaskan apa yang telah dia katakan. Inzaghi mengaku kecewa lantaran pada leg pertama Inter Milan diklaimnya tak layak mendapatkan kekalahan usai mampu menunjukkan performa yang sangat bagus. Bahkan akibat kekalahan tersebut membuat Inter harus tampil habis-habisan di leg kedua demi lolos ke babak berikutnya meski pada akhirnya gagal. Akibatnya, banyak pemain Inter yang cedera dan itu menganggu performa mereka di liga.

"Ini didasarkan pada bagaimana laga tersebut berjalan dan bagaimana tim tampil di lapangan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya menyesalkan leg pertama melawan Liverpool karena berakhir 2-0, tapi kami tidak pantas kalah. Bersama para pemain dan staf, kami menganalisis semuanya secara mendalam dan tidak melewatkan hal sekecil apa pun. Kami bermain habis-habisan di Coppa Italia, sementara kami ingin lolos di Champions League untuk kali pertama dalam 11 tahun."

"Kami tahu bahwa dua leg melawan Liverpool barangkali menyebabkan kami kehilangan sejumlah poin di liga dan beberapa pemain cedera, tapi penyesalan tidak akan membuat kita maju."

"Saya puas dengan perjalanan yang sudah kami tempuh, dan meraih trofi Piala Super dan Coppa Italia, yang sudah lama lolos dari genggaman klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-liverpool-jadi-penyesalan-terbesar-simone-inzaghi-musim-ini
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini