Ini Alasan Kenapa Manchester United Akan Sulit Bersaing Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 05:26 WIB
Pemain Manchester United saat merayakan gol Bruno Fernandes.

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai The Red Devils akan kesulitan untuk bersaing menjadi juara Premier League di musim ini. Salah stau alasannya karena MU masih adem ayem di bursa transfer.

Manchester United di musim 2020/21 diyakini akan menjadi salah satu penantang gelar juara Premier League jika menilik performa mereka di paruh kedua musim lalu. Terlebih keberhasilan Setan Merah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam diyakini menjadi tambahan bagus bagi skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Namun, Gary Neville justru memiliki pendapat yang berbeda. Sang legenda klub mengklaim Man United memiliki peluang yang lebih kecil untuk menjadi juara jika dibandingkan dengan dua rival mereka yakni Liverpool dan Manchester City. Neville menyebut satu-satunya cara bagi Setan Merah untuk bersaing menjadi yang terbaik di musim ini adalah dengan mendatangkan pemain baru.

"Merengkuh trofi dan melangkahi dua tim teratas harus menjadi target selanjutnya. Namun itu akan sulit. Ole membutuhkan lebih banyak pemain dan dukungan dari dewan untuk melakukan itu," ujar Neville kepada The Guardian.

Lebih lanjut Neville menyebut Manchester United minimal harus mendatangkan minimal empat pemain anyar di beberapa posisi untuk bersaing dengan The Reds dan City.

"Ketika Anda melihat bangku cadangan, mereka tak memiliki sosok yang bisa mengubah jalannya laga da kedalamannya juga tak terlalu bagus. Mereka masih membutuhkan bek tengah, gelandang, winger kanan, dan bek kiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Premier League

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini