Ini Alasan Kenapa Bayern Tak Akan Rekrut Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jan 2020, 22:31 WIB
Ini Alasan Kenapa Bayern Tak Akan Rekrut Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Direktur Bayern Munich Hasan Salihamidzic menegaskan bahwa timnya tidak ingin merekrut bintang RB Leipzig, Timo Werner. Dia menjelaskan bahwa striker tersebut tidak cocok dengan gaya permainan mereka.

Juara Bundesliga, Bayern, adalah salah satu dari sejumlah tim top Eropa yang dikaitkan dengan kepindahan striker internasional Jerman tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil memukau pada musim 2019-2020 sejauh ini, di mana dia mencetak 18 gol dalam 17 pertandingan Bundesliga untuk membantu Leipzig mempertahankan keunggulan 2 poin di puncak klasemen iga menjelang paruh kedua musim ini.

Werner sempat dilaporkan hampir bergabung dengan Bayern sebelum berjalannya musim ini, akan tetapi The Bavarians tidak mengajukan tawaran resmi pada saat itu.

Salihamidzic kini coba membantu menjelaskan keputusan tersebut. Dia mengklaim bahwa striker tersebut tidak cocok untuk sistem mereka dan memasangkannya dengan Robert Lewandowski akan menjadi masalah besar.

"Timo werner adalah pemain bagus yang memainkan paruh pertama musim ini dengan sangat baik," kata Salihamidzic kepada Bild.

“Namun, kami punya Robert Lewandowski. Robert adalah striker yang sangat sempurna untuk gaya permainan kami. Robert punya kemampuan untuk mengorientasikan dirinya di ruang sempit, kemampuan teknis untuk bergerak di ruang sempit dan menemukan solusi luar biasa dengan bola."

"Dengan kecepatannya, Timo Werner membutuhkan lebih banyak ruang, Dia memiliki itu dalam sistem yang dimainkan Leipzig. Sistem disana kini telah berubah, akan tetapi masih tidak sekencang di depan seperti halnya dengan kami. "

Terlepas itu Warner masih punya peluang untuk pindah dari Jerman, dengan Chelsea, Liverpool dan Real Madrid semuanya dikaitkan dengan minat terhadap striker tersebut.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Bayern Munich

1717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini