Ini Alasan James Maddison Lewatkan Laga Leicester kontra QPR

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 01 Agu 2021, 15:30 WIB
Kekasih James Maddison melahirkan

Kekasih James Maddison melahirkan. (Foto: Tony Marshall/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan James Maddison melewatkan pertandingan persahabatan melawan Queens Park Rangers pada Sabtu (31/7) setelah kekasihnya melahirkan.

Arsenal ingin manambah gelandang serang baru musim panas ini dan Mikel Arteta diyakini tertarik untuk mendatangkan Maddison, yang berkembang pesat di King Power Stadium sejak bergabung dari Norwich City pada 2018.

Tanpa alasan resmi yang diungkapkan menjelang kick-off, ketidakhadiran pemain berusia 24 tahun itu selama hasil imbang 3-3 Leicester dengan QPR memicu spekulasi di kalangan penggemar di media sosial.

Namun, Brendan Rodgers mendinginkan setiap teori transfer yang berkembang.

"James akan bermain tetapi kekasihnya, Kennedy, melahirkan," kata bos The Foxes, mengutip dari Metro.

"Keluarga lebih penting daripada sepak bola. Saya belum mendengar berita apa pun, tetapi mudah-mudahan dia akan menjadi seorang ayah hari ini, jika dia belum melakukannya."

Leicester tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Maddison karena sang playmaker masih terikat kontrak hingga 2024, dan tawaran setidaknya 70 juta pound sterling akan diperlukan bagi Arsenal untuk bisa menggoda The Foxes.

Maddison mencetak 11 gol dan mencatatkan 10 assist di semua kompetisi musim lalu, membantu Leicester mengangkat trofi Piala FA untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Artikel Tag: james maddison, Leicester City, Arsenal, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-james-maddison-lewatkan-laga-leicester-kontra-qpr
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini