Ini Alasan James Maddison Idolakan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Sabtu 19 Nov 2022, 07:55 WIB
Playmaker Leicester City, James Maddison.

James Maddison. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Leicester City, James Maddison, mengungkap rahasia di balik dirinya yang menjadikan bintang Manchester United, Bruno Fernandes, sebagai idolanya. Apakah itu?

James Maddison dalam satu tahun terakhir menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Leicester City. Hal itu ditunjukkan dengan kemampuannya dalam mencetak gol dan menyumbang assist. Alhasil berkat penampilan apiknya tersebut, Maddison mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Belakangan, Maddison berbicara tentang keberhasilannya mencetak banyak gol dan assist bersama The Foxes. Maddison mengakui bahwa dia terinspirasi oleh kehebatan playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

"Beberapa musim lalu saya sempat berpikir caranya mencetak gol. Bruno Fernandes bermain dengan sangat baik waktu itu. Dia mencetak banyak gol dan assist," ujar Maddison seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Jadi saya melihatnya bermain dengan lebih saksama. Saya fokus pada cara dia mencetak banyak gol dan cara dia bergerak, sementara saya tidak bisa."

Namun saat ini Maddison mengaku sudah tak menjadikan Fernandes sebagai idola. Maddison mengaku saat ini hanya belajar dari semua pemain bagus di Premier League.

"Saya merasa saya tidak punya panutan lagi sekarang. Terakhir kali punya waktu saya masih lebih muda," ujarnya melanjutkan.

"Saya mengapresiasi pemain bagus di Premier League dan mencoba mengambil hal-hal yang bagus dari mereka. Pemain yang sering saya perhatikan adalah pemain yang posisinya sama seperti saya," pungkasnya.

Artikel Tag: james maddison, Bruno Fernandes, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-james-maddison-idolakan-bruno-fernandes
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini