Ini Alasan Inter Tak Rekrut Ibrahimovic Dengan Status Bebas Transfer!

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Nov 2020, 22:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alasan Inter tak mengambil peluang merekrut Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer hingga akhirnya kembali ke AC Milan akhirnya terkuak.

Sebelum mengamankan transfernya ke AC Milan setelah delapan tahun hengkang, banyak spekulasi mengenai destinasi berikutnya Ibrahimovic.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, sejumlah klub memiliki peluang untuk merekrutnya dengan status bebas transfer antara Oktober hingga November tahun kemarin. Bologna merupakan yang paling mencolok perjuangannya. West Ham United bahkan tak hanya sebatas menghubunginya melalui telepon, tetapi terdapat pula rumor mengenai peluangnya kembali ke Italia.

Beberapa pemberitaan di media yakin legenda asal Swedia tersebut, yang datang setelah mengecap pengalaman di MLS bersama LA Galaxy, tak siap kembali ke klub papan atas Eropa sebagai penyerang tengah utama tetapi melainkan bakal lebih cocok sebagai pelapis.

Striker 39 tahun tersebut lantas membuktikan bahwa semua orang salah dan saat ini ia justru menduduki posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan delapan gol dalam lima penampilannya sebagai starter, tetapi Inter tak benar-benar serius memikirkan merekrutnya kembali tahun lalu dan alasannya cukup jelas.

Nerazzurri paham dampak yang akan diberikan Ibrahimovic dan karena itulah mereka tidak ingin merekrutnya hanya untuk menjadi striker pilihan ketiga atau bahkan keempat, sehingga mendatangkannya untuk duduk sebagai pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan sangat tidak masuk akal.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-inter-tak-rekrut-ibrahimovic-dengan-status-bebas-transfer
3127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini