Ini Alasan Inter Gagal Datangkan Duvan Zapata di Musim Panas Kemarin

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Sep 2021, 09:00 WIB
Duvan Zapata

Duvan Zapata/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Atalanta, Duvan Zapata dikabarkan hampir bergabung dengan Inter Milan bulan lalu. Pemain asal Kolombia tersebut akan jadi pengganti Romelu Lukaku.

Salah satu kejutan besar di bursa transfer musim panas kemarin adalah, ketika Inter Milan tiba-tiba memutuskan untuk menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Padahal sebelumnya pemain asal Belgia tersebut menyatakan akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Ada banyak alasan yang membuat Inter terpaksa menjual pemain bintangnya tersebut, salah satu yang paling utama adalah kondisi keuangan klub yang jauh dari kata baik-baik saja.

Pasca terjualnya Lukaku, Inter langsung bergerak untuk mendatangkan striker pengganti, ketika itu salah satu calon kuat pengganti Lukaku adalah Duvan Zapata. Pemain asal Kolombia tersebut bahkan diklaim sudah sepakat dengan pihak Nerazzurri.

Negosiasi dengan pihak La Dea pun berjalan lancar, dengan pihak Inter menyetujui semua biaya transfer yang diajukan pihak Atalanta.

Namun meski ditunggu cukup lama, Inter pada akhirnya gagal mendatangkan Zapata. Secara tiba-tiba Inter justru mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Joaquin Correa dari Lazio di detik-detik akhir bursa transfer musim panas ditutup.

Kondisi ini membuat banyak pihak bertanya-tanya terkait strategi transfer Inter yang cenderung mudah mengalihkan haluan.

Namun hal ini langsung terjawab oleh laporan dari media asal Italia, FCInter1908. Mereka mengklaim jika Inter dan Atalanta, atau bahkan pihak Zapata sudah siap untuk menuntaskan kesepakatan. Namun sayang, La Dea kesulitan untuk mendatangkan pemain penggantinya.

Kondisi inilah yang membuat Inter terpaksa harus melakukan manuver dengan mendatangkan Edin Dzeko.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-inter-gagal-datangkan-duvan-zapata-di-musim-panas-kemarin
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini