Ini Alasan Erik ten Hag Lebih Pilih Scott McTominay Ketimbang Casemiro

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Sep 2022, 06:56 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membeberkan alasan di balik keputusannya lebih memilih Scott McTominay ketimbang Casemiro. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun dan sarat pengalaman itu diharapkan mampu menjadi andalan di lini tengah Setan Merah.

Namun anehnya, hingga saat ini sang pemain belum pernah tampil sebagai starter. Erik ten Hag lebih memilih untuk memainkan Scott McTominay yang dipasangkan dengan Christian Eriksen.

Terkait hal tersebut, Ten Hag mengaku tak memiliki alasan khusus kecuali McTominay yang mampu menunjukkan penampilan lebih baik. Namun Ten Hag tak mengecilkan peran dari pemain cadangannya yang dia sebut memiliki kemampuan untuk menjadi pembeda dalam satu pertandingan.

"Ketika sebuah tim dan para pemainnya menunjukkan penampilan yang baik, saya pikir kami memiliki lebih dari 11 pemain yang layak masuk ke dalam starting XI. Sejauh ini penampilan tim semakin membaik, tapi di sisi lain bagi pemain yang belum masuk sebagai starter, kami tahu mereka bisa kapan saja untuk dimainkan dan melakukan pekerjaan dengan baik. Bahkan mereka juga menyadari kemungkinan untuk bisa tampil lebih baik dari pemain yang menjadi pilihan utama pada saat ini. Anda tidak pernah tahu," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya tahu bahwa untuk mencapai kesuksesan Anda membutuhkan lebih dari 11 pemain. Saya juga menyadari bahwa kami memiliki pemain cadangan yang bagus dan ketika mereka masuk, mereka bisa memberikan kontribusi. Ini juga yang kami harapkan tapi saya juga menyadari bahwa pemain yang berada di bangku cadangan bisa tampil baik saat masuk ke dalam starting XI," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Scott McTominay, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-erik-ten-hag-lebih-pilih-scott-mctominay-ketimbang-casemiro
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini