Ini Alasan Erik ten Hag Datang Lebih Awal ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 06:07 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap alasan kenapa dirinya bergabung lebih awal dengan The Red Devils. Apakah itu?

Hanya satu pekan setelah memastikan Ajax Amsterdam menjadi kampiun Eredivisie musim 2021/22, Erik ten Hag langsung terbang ke Inggris untuk merapat ke Manchester United. Kedatangan Ten Hag sendiri lebih cepat dari jadwal karena sebelumnya sang manajer diwartakan akan merapat pada bulan Juni.

Terkait hal tersebut, Ten Hag lantas mengungkap alasannya. Ten Hag sengaa datang lebih awal dari jadwal karena harus menyelesaikan banyak pekerjaan sebelum memulai musim 2022/23 di antaranya dengan menyusun staf pelatih yang akan membantu kinerjanya serta mendiskusikan strategi transfer dengan petinggi klub.

"Sebelum musim dimulai, Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Ketika Anda berada dalam satu klub, saya bisa mengatakan bahwa itu adalah proses yang berkelanjutan. Anda akan mulai mengerjakan tugas di musim depan meski masih berada di musim ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami tak punya banyak waktu. Kami telah menutup musim dan saya datang untuk menemui semua orang serta memberi tahu strategi apa yang ingin dijalankan, melakukan persiapan pra musim, staf dan skuat," pungkasnya.

Kemarin, Ten Hag telah menyelesaikan tugas pertamanya yakni memilih asisten yang akan membantu tugasnya pada musim depan. Ten Hag menunjuk Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren sebagai asistennya di musim depan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-erik-ten-hag-datang-lebih-awal-ke-man-united
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini