Ini Alasan Declan Rice Harus Tolak MU Demi Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 16:42 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks pemain timnas Inggris, David James, memberikan alasan kenapa gelandang West Ham United, Declan Rice, harus menolak Manchester United demi Manchester City. Apakah itu?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United berencana untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan seorang gelandang baru. Hal itu tak bisa lepas dari kepergian Paul Pogba, Juan Mata dan Nemanja Matic. MU lantas kembali ingin mencoba kembali mendatangkan gelandang West Ham United, Declan Rice.

Namun di sisi lain, Rice juga diwartakan diinginkan oleh Manchester City. Rice nantinya akan di plot sebagai pengganti bagi Fernadinho yang memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti.

Menanggapi kabar tersebut, David James lantas menyarankan agar Rice menolak tawaran Man United karena tim arahan Erik ten Hag itu baru berencana untuk membangun tim. Lain halnya dengan Man City yang sudah mapan di jalur juara.

"Cara Declan Rice bermain, dia bisa bermain dengan peran Fernandinho di Man City. Kalau dia mempunyai pilihan Man City atau Man United, tak perli berpikir, anda pergi ke Man City," ujar Rice kepada Daily Star.

"Dia adalah pemain luar biasa... dia memenuhi segala persyaratan untuk tim yang bersaing menggapai gelar juara sebagai salah satu tim kandidat untuk lolos ke posisi Liga Europa," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Rice bukan pekerjaan yang mudah bagi kedua tim tersebut. Pasalnya West Ham memagari Rice dengan nilai transfer sebesar 150 juta poundsterling atau setara dengan 2,7 triliun rupiah.

Artikel Tag: declan rice, Manchester United, Manchester City, West Ham United, David James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-declan-rice-harus-tolak-mu-demi-manchester-city
1381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini