Ini Alasan Davide Frattesi Pilih Inter Milan Sebagai Klub Barunya

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Jul 2023, 05:14 WIB
Davide Frattesi resmi diperkenalkan oleh Inter Milan sebagai pemain baru tim untuk musim 2023/24 / via FC Inter Official

Davide Frattesi resmi diperkenalkan oleh Inter Milan sebagai pemain baru tim untuk musim 2023/24 / via FC Inter Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan resmi mengumumkan Davide Frattesi sebagai pemain baru mereka untuk musim 2023/24. Di sesi wawancara perdananya bersama klub, sang gelandang menjelaskan kenapa dirinya mantap memilih Nerazzurri sebagai tim barunya.

Dalam pengumuman yang dirilis pada Jumat dini hari (7/7), Inter Milan menggaet Frattesi dengan status pinjaman selama satu musim dari Sassuolo.

Di musim panas tahun depan, Inter baru akan menebus gelandang Timnas Italia itu secara permanen dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro (Rp 413 miliar).

Duduk sejajar dengan sederet trofi bergengsi yang pernah dimenangkan oleh klub, Davide Frattesi mengaku takjub dengan betapa besarnya Inter sebagai sebuah tim.

"Anda cuma perlu berputar melihat sekeliling untuk tahu betapa besarnya klub ini," ucap Frattesi dikutip dari situs resmi Nerazzurri.

Gelandang 23 tahun itu lalu menjelaskan apa alasannya memilih Inter. Terkuak bahwa Frattesi mulai jatuh hati dengan klub pada musim 2021/22, ketika Sassuolo bermain bertandang ke markas Nerazzurri di Stadion San Siro.

"Semuanya dimulai sekitar 1,5 tahun lalu, ketika kami bermain melawan Inter di San Siro," sambungnya.

"Saya saat itu takjub dengan atmosfer stadion dan juga dukungan luar biasa dari para tifosi. Hal itu menjadi sangat penting bagi saya, jadi saya pun tidak berpikir dua kali ketika ditawari untuk bergabung ke sini," tutup Frattesi.

Inter bisa dikatakan sangat beruntung mendapatkan Frattesi yang notabene adalah gelandang masa depan Italia.

Sebab sejumlah raksasa Serie A lain seperti AC Milan, AS Roma dan juga Juventus, sempat menyuarakan ketertarikan mereka terhadap si pemain.

Namun kecintaan terhadap San Siro dan tifosi Nerazzurri pada akhirnya membuat Frattesi mantap memilih Inter sebagai klub barunya.

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-davide-frattesi-pilih-inter-milan-sebagai-klub-barunya
2287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini