Ini Alasan David Luiz Tak Bahagia di Chelsea dan Ingin Hijrah Ke Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Agu 2019, 11:45 WIB
Ini Alasan David Luiz Tak Bahagia di Chelsea dan Ingin Hijrah Ke Arsenal

David Luiz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alasan David Luiz tak bahagia di Chelsea dan tertarik hijrah ke Arsenal akhirnya terkuak dengan sang pemain sudah berlatih terpisah dari tim utama Rabu (7/8) kemarin.

Unai Emery tak sabar mendatangkan bek tengah baru ke dalam skuatnya setelah kapten Laurent Koscielny resmi merampungkan transfernya ke Bordeaux dan mengakhiri konfliknya dengan The Gunners.

Rekrutan anyar, William Saliba, akan menghabiskan musim depan bersama Saint-Etienne dengan status pinjaman Shkodran Mustafi mengalami kesulitan selama pramusim ini hingga dicemooh fans Arsenal sendiri saat melawan Lyon, sementara Rob Holding baru saja mulai berlatih setelah dibekap cedera lutut serius.

The Gunners masih belum mampu menyediakan anggaran untuk memboyong Daniele Rugani dari Juventus dan bintang RB Leipzig Dayot Upamecano, namun kemungkinan besar bakal memanfaatkan peluang membajak Luiz dari The Blues sebelum jendela transfer musim panas ditutup Kamis (8/8) malam nanti.

Bek 32 tahun tersebut tampil menjanjikan dalam pertandingan pramusim di bawah asuhan manajer anyar Frank Lampard dan sebelumnya sempat mengungkapkan dampak positif yang dibawa mantan rekan satu timnya di ruang ganti Chelsea.

Kendati demikian, menurut Evening Standard, Luiz merasa khawatir setelah dicoret dari starting line-up melawan Boussia Monchengladbach akhir pekan lalu dan cemas akan jatah waktu bermain yang bakal diberikan Lampard untuknya.

Pemain internasional Brazil tersebut merupakan salah satu pemain andalan Maurizio Sarri musim lalu dan memainkan peran penting dalam kesuksesan klub di Liga Europa dan mengokohkan lini pertahanan klub hingga mampu finis di tiga besar Liga Inggris.

Luiz sendiri merupakan satu dari sedikit penggawa The Blues yang terang-terangan mendukung Sarri selama satu tahun menjabat sebagai manajer di Stamford Bridge.

Artikel Tag: David Luiz, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-david-luiz-tak-bahagia-di-chelsea-dan-ingin-hijrah-ke-arsenal
1641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini