Ini Alasan Bennacer dan Tonali Dicoret dari Skuat Milan Lawan Crotone

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 14:13 WIB
Bennacer dan Tonali dicoret dari skuat Milan

Ismael Bennacer dan Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan terpaksa harus bertanding tanpa Ismael Bennacer dan Sandro Tonali saat menjamu Crotone pada giornata 21 Serie A Minggu (7/2) malam nanti di San Siro.

Beberapa hari jelang pertandingan Rossoneri melawan Crotone, tampak seolah Stefano Pioli hanya akan menunggu dua pemain yang masih cedera, yakni Simon Kjaer dan Brahim Diaz. Akan tetapi, situasinya justru berbeda sebagaimana terungkap dari daftar skuat yang diumumkan sang manajer Sabtu (6/2) kemarin.

Bennacer dan Tonali akan sama-sama melewatkan laga akhir pekan ini setelah dicoret dari daftar skuat Milan. Menurut kabar dari MilanNews, mantan bintang Brescia masih belum pulih dari masalah pangkal paha yang belakangan ini membuatnya tidak nyaman.

Sementara itu, pemain internasional Aljazair mengalami gejala bronkitis dan juga agak demam hingga harus melewatkan sesi latihan bersama skuat kemarin. Alhasil, Pioli pun mengambil keputusan berat untuk tak melibatkannya dalam pertandingan melawan Crotone.

Kendati demikian, kabar positif menghampiri raksasa Serie A tersebut mengingat Matteo Gabbia dan Hakan Calhanoglu telah kembali ke skuat. Bek muda tersebut telah menepi sejak Desember lalu sedangkan bintang No. 10 Rossoneri belakangan ini baru pulih dari COVID-19 dan sedang berjuang keras menemukan performa terbaiknya lagi.

Milan tentu berharap Bennacer dan Tonali tidak akan absen terlalu lama sehingga mereka bisa memiliki skuat penuh dalam menghadapi sisa laga musim ini.

Artikel Tag: Milan, Crotone, Bennacer, Tonali

8342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini