Ini Alasan Atletico Madrid Setuju Melepas Morata ke Barcelona

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jan 2022, 09:05 WIB
Atletico Madrid setuju lepas Morata ke Barcelona

Alvaro Morata

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan setuju untuk melepas striker Alvaro Morata yang saat ini dipinjamkan di Juventus untuk bergabung dengan rival mereka di La Liga, Barcelona.

Dalam beberapa hari terakhir di 2021 muncul kabar yang mengungkapkan bahwa Barcelona faktanya telah melakukan pendekatan kepada Juventus terkait transfer Alvaro Morata di Januari ini.

Pemain internasional Spanyol tersebut sedang menjalani separuh musim keduanya di klub setelah kembali bergabung dengan raksasa Turin sebagai pemain pinjaman di 2020 lalu.

Akan tetapi masa depan pemain nomor sembilan tersebut jauh dari pasti karena masa pinjamnya akan kadaluarsa di akhir musim ini. Kontrak pemain tersebut dimiliki oleh Atletico Madrid dan juara La Liga tersebut enggan melepasnya dengan nilai transfer di bawah 35 Juta Euro.

Namun setelah menghabiskan 20 Juta Euro selama dua tahun masa pinjamnya, Bianconeri nampaknya tidak akan bersedia menebusnya dengan jumlah yang diminta tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos bersedia melepas Morata ke Barcelona meski dengan demikian mereka akan memberikan bantuan kepada raksasa Catalan tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Atleti mengetahui keinginan raksasa Italia dan mereka juga menyadari bahwa si Nyonya Tua tidak bersedia merekrut sang striker terbukti bisa mendatangkan masalah di bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara tim besutan Diego Simeone tidak antuasias menyambut Morata kembali ke Metropolitano di akhir musim ini dan mereka melihat minat Blaugrana sebagai jalan keluar yang menguntungkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-atletico-madrid-setuju-melepas-morata-ke-barcelona
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini