Ini Alasan Achraf Hakimi Gabung Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 06:20 WIB
Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengungkap alasan utama dirinya menerima tawaran Les Parisiens di jendela transfer musim panas tahun ini. Apakah itu?

Achraf Hakimi akhirnya menuntaskan kepindahannya dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bek asal Maroko itu direkrut oleh PSG dengan nilai transfer menyentuh angka 60 juta euro atau setara dengan 1 trilun rupiah serta mendapatkan kontrak selama lima tahun ke depan.

Tak berselang lama usai menandatangani kontrak kerja sama, Hakimi lantas mengungkap alasan utama dirinya menerima tawaran dari PSG. Hakimi mengaku memiliki ambisi untuk meraih hal-hal besar dan meyakini PSG memiliki semua sumber daya untuk melakukan itu.

"Saya bahagia bisa berada di dini dan tidak sabar untuk mengambil langkah berikutnya serta bertemu dengan rekan-rekan satu tim. Kami ingin bersama-sama melakukan hal-hal yang hebat di sini," ujar Hakimi dilansir dari laman resmi klub.

"Saya memiliki pandangan yang cukup bagus mengenai Prancis. PSG adalah klub yang hebat dan mereka telah menunjukkannya dalam beberapa tahun terakhir, dengan terus meningkatkan kualitas tim."

"Dari sudut pandang saya, saya ingin meraih hal-hal hebat dan mencapai puncak. Saya yakin itu bisa dilakukan di sini. Jadi saya bahagia bisa berada di sini dan menjadi bagian dari tim," pungkasnya.

Kabarnya Hakimi akan mendapatkan gaji senilai 8 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus yang bisa menyentuh angka 3 juta euro.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-achraf-hakimi-gabung-paris-saint-germain
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini