Inginkan Trofi, Wilfried Zaha Segera Tinggalkan Crystal Palace?

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 06 Jun 2020, 23:59 WIB
Inginkan Trofi, Wilfried Zaha Segera Tinggalkan Crystal Palace?

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengakui bahwa dirinya masih berpeluang meninggalkan Selhurst Park karena sangat ingin memenangkan piala dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Zaha kini menjadi pemain paling penting The Eagles, klub yang diperkuatnya selama dua periode di antara karier singkatnya bersama Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencatatkan 353 penampilan untuk Crystal Palace, mencetak 56 gol dan memberikan 70 assist.

Namun, bintang Pantai Gading itu banyak dirumorkan ingin pergi dari Selhurst Park demi bermain di klub yang lebih besar. Dan sekarang, ia mengakui bahwa prioritasnya adalah memenangkan trofi bergengsi dalam kariernya.

"Saya berusia 27 tahun, trofi adalah segalanya," kata Zaha, dikutip dari Mirror. "Itu [memenangkan trofi] 100 persen yang saya inginkan dalam karier saya dan apa yang saya perjuangkan."

Unai Emery sangat ingin membawa Zaha ke Arsenal musim panas lalu, tetapi klub tidak menyetujuinya dan lebih memilih mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille. Dan meskipun gagal pindah ke Emirates Stadium, Zaha mengakui dia bangga karena berhasil menarik minat klub yang sudah diidolakannya sejak kecil.

Berbicara dengan Rio Ferdinand di acara Locker Room di YouTube, Zaha mengatakan: "Itu bagus. Mendukung mereka [Arsenal] dan membuat mereka menginginkan Anda pada saat yang sama, membuat Anda berpikir: 'ini luar biasa.'

"Tapi semuanya tidak pernah terwujud sehingga Anda harus melupakannya secepat mungkin. Saya tadinya berpikir ini bisa terjadi, tapi seluruh keluarga saya menyaksikannya dan itu tidak terwujud."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Arsenal, Tranfser

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini