Inginkan Target Milan, Inter Siap Kobarkan Derby della Madonnina di Bursa Transfer?

Penulis:
Senin
Inginkan Target Milan, Inter Siap Kobarkan Derby della Madonnina di Bursa Transfer?

David Neres (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina tampaknya akan merembet ke bursa transfer setelah Inter Milan dikabarkan bergabung dalam perburuan winger muda Ajax Amsterdam, David Neres, yang telah dipantau AC Milan selama beberapa pekan ini.

AC Milan diketahui telah mengikuti David Neres yang masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam selama beberapa pekan terakhir dan siap mengambil langkah membidiknya begitu bursa transfer kembali dibuka musim panas mendatang.

Dan kini, menurut kabar dari Calcio Mercato, rival sekota mereka, Inter Milan telah turut meramaikan perburuan pemain internasional Brazil tersebut yang membuat persaingan sengit dalam Derby della Madonnina kemungkinan akan merembet hingga pasar pemain.

Pada faktanya, Nerazzurri saat ini tengah memantau beberapa kandidat pengganti Antonio Candreva dan/atau Ivan Perisic, jika keduanya benar-benar hengkang musim panas ini. Direktur olahraga Piero Ausilio disebut-sebut sedang mencari alternatif murah tetapi memiliki standar tinggi, yang kemudian menggiringnya pada Neres. Kendati demikian, mereka diyakini telah menunda negosiasi hingga akhir musim ini.

Di sisi lain, Rossoneri telah mengirim banyak pencari bakat untuk menyaksikan laga Ajax selama beberapa pekan lalu. Alhasil, tak sedikit yang menduga bahwa mereka juga tertarik mendatangkan winger 21 tahun tersebut. Namun, tak seperti tetangga mereka, Massimiliano Mirabelli perlu memahami lebih jauh mengenai situasi ekonomi klub sebelum mengambil langkah serius.

Ajax sendiri dikabarkan telah menetapkan banderol senilai Rp508 miliar terhadap Neres yang telah mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa setelah melesakkan 11 gol dan mempersembahkan 12 assist dalam 28 pertandingan di Liga Belanda. Dengan catatan tersebut tak heran jika mereka tak ingin kehilangan sang pemain.

 

Artikel Tag: david neres, Ajax, Inter Milan, AC Milan, Serie A

513