Inginkan Tantangan Baru, Pogba Beri Indikasi untuk Tinggalkan Manchester United

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 19:15 WIB
Inginkan Tantangan Baru, Pogba Beri Indikasi untuk Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba indikasikan untuk tinggalkan Manchester United (Image: BBC Sports)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan indikasi besar bahwa dirinya siap untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Prancis ini sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid menjelang dimulainya musim kompetisi 2019/2020, namun demikian kedua klub terkait belum mengonfirmasi kesepakatan apapun, dengan sang raksasa Spanyol dikabarkan tidak bersedia untuk memenuhi permintaan harga dari United sebesar 145 juta euro.

Pogba juga tengah dirumorkan diminati oleh mantan klubnya, Juventus, dengan kabar teranyar menyatakan bahwa Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, telah menjumpai agennya, Mino Raiola, dan sang gelandang pun mengindikasikan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

"Musim ini adalah yang terbaik," ucap Pogba dalam sebuah acara tur promo untuk Adidas. "Namun begitu, dengan segala yang sedang terjadi (di United), saya kira itu bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengalami tantangan baru di tempat lain. Saya sudah berpikir tentang ini dan tantangan baru apa yang bisa dilakukan."

Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas tahun 2016 untuk mahar transfer senilai 105 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu, namun belakangan terus dikaitkan dengan kemungkinan untuk meninggalkan Manchester United.

"Saya sudah bermain di Manchester selama tiga tahun dan saya mennikmatinya. Seperti yang selalu ada, akan ada waktu yang baik dan buruk, namun momen-momen yang baik telah saya nikmati."

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini