banner babe

Inginkan Tanguy NDombele, Tottenham Sedang Dalam Pembicaraan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jun 2019, 05:26 WIB
Inginkan Tanguy NDombele, Tottenham Sedang Dalam Pembicaraan

Tanguy NDombele / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Tottenham sedang dalam pembicaraan dengan Lyon mengenai kesepakatan potensial untuk mendatangkan Tanguy NDombele.

Diskusi antara kedua klub dipahami sebagai tahap awal dalam negosiasi panjang yang akan terjadi dan mereka masih jauh dari kata 'menyetujui' kesepakatan untuk pemain berkebangsaan Prancis berusia 22 tahun ini.

Namun, menurut Sky Italia, Spurs telah membuat langkah maju dalam merekrut NDembele meski pemain andalan Lyon juga menarik perhatian klub Serie A, Juventus.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas sebelumnya mengatakan bahwa baik Manchester United maupun Manchester City telah mengajukan pertanyaan untuk pemain tersebut, tetapi Tottenham memiliki keunggulan setelah sejak lama memantau NDombele, terhitung sejak musim 2017-18 dan saat itu dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk Mousa Dembele.

Sky Sports sempat melaporkan bahwa mereka tertarik untuk mengamankan kesepakatan transfer pada musim panas lalu, tetapi Dembele saat itu masih berada di Tottenham sebelum akhirnya pindah ke klub China yaitu Guangzhou R&F pada bursa transfer Januari. NDombele adalah target teratas untuk menggantikannya.

NDombele bergabung dengan Lyon dari Amiens pada Agustus 2017 dalam kesepakatan pinjaman dan tampil mengesankan selama musim debutnya, mengumpulkan 50 penampilan di semua kompetisi.

Dia menyelesaikan kepindahan permanennya ke Stadion Groupama musim panas lalu dan diberi penghargaan karena penampilannya yang bagus dengan panggilan ke tim nasional Prancis, Oktober lalu.

Selain tertarik dengan NDombele, Spurs juga tertarik pada pemain AS Monaco, Youri Tielemans.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Tanguy Ndombele

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini