Inginkan Servis Dani Olmo, Barcelona Siapkan Mahar Rp 473 Miliar

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Des 2021, 16:57 WIB
Dani Olmo / via AFP

Dani Olmo / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Barcelona serius untuk bisa mendatangkan Dani Olmo ke Stadion Camp Nou pada bursa transfer Januari mendatang. Kubu Blaugrana disebut bahkan sudah menyiapkan mahar sebesar 25 juta Poundsterling (Rp 473 miliar) untuk diserahkan kepada RB Leipzig selaku klub pemilik sang gelandang serba-bisa.

Manajer Barcelona saat ini yaitu Xavi Hernandez, tengah dipusingkan dengan menipisnya stok pemain serang di lini depannya.

Pasalnya sejumlah pilar Barca seperti Memphis Depay, Ansu Fati, Pedri hingga Martin Braithwaite saat ini tidak bisa membela tim lantaran bergelut dengan cedera yang menerpa mereka.

Gara-gara situasi tersebut, Xavi pun bahkan terpaksa memainkan sejumlah pemain akademi La Masia untuk menambal pemain-pemain yang cedera tadi.

Xavi jelas tidak ingin kondisi semacam ini terus berlangsung untuk waktu yang lama.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh El Nacional, manajemen Barcelona disebut serius mengejar tanda tangan Dani Olmo untuk mengatasi krisis pemain yang terjadi di dalam tim.

Untuk bisa membawa pulang Olmo ke Katalan, pihak Blaugrana dilaporkan sudah menyiapkan uang sebanyak 25 juta Poundsterling agar RB Leipzig bersedia melepas sang pemain.

Olmo sendiri merupakan produk asli akademi La Masia. Ia hijrah ke Kroasia untuk membela Dinamo Zagreb di tahun 2014, sebelum akhirnya mendarat di Jerman untuk membela Leipzig sejak Januari 2020 silam.

Selama hampir dua musim membela Die Roten Bullen, Olmo tercatat sudah mengumpulkan 12 gol plus 14 assists dari 67 laga di semua kompetisi.

Artikel Tag: Dani Olmo, Barcelona, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-servis-dani-olmo-barcelona-siapkan-mahar-rp-473-miliar
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini