Inginkan Serhou Guirassy, Milan Harus Pertimbangkan opsi Barter Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 15:00 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang bernegosiasi dengan Stuttgart untuk Serhou Guirassy, namun terdapat klausul pelepasan dan pertukaran pemain yang harus dipertimbangkan.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport via Milan News, AC Milan berusaha keras untuk merekrut Serhou Guirassy dengan cara yang sesuai dengan keinginan mereka.

Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 17 juta Euro dan meskipun itu rendah untuk seorang pemain yang telah mencetak 28 gol liga musim ini di Bundesliga, Milan mencoba menyesuaikannya dengan kebutuhan mereka sendiri.

Sebagian besar dari diskusi tersebut berkisar pada bek muda Jan-Carlo Simic, saat Milan ingin menggunakan salah satu pemain mereka untuk membatasi jumlah uang yang harus mereka keluarkan untuk sang penyerang.

Simic sebenarnya merupakan bagian dari sistem akademi Stuttgart sebelum pindah ke Milan, namun pemain asal Jerman tersebut diperkirakan akan tetap bertahan di San Siro mengingat bakatnya yang luar biasa, sebagaimana Francesco Camarda.

Bahkan jika Milan dapat mengamankan kesepakatan dengan Stuttgart untuk Guirassy, mungkin akan sulit untuk menegosiasikan persyaratan dengan sang pemain sendiri, mengingat tuntutan gajinya yang sangat tinggi.

Dia dikatakan menginginkan 5 juta Euro per musim, yang mana cukup tinggi bagi Rossoneri untuk membayar seorang pemain yang mungkin tidak akan menjadi penyerang utama musim depan jika seseorang seperti Joshua Zirkzee juga dikontrak.

Hal ini disebabkan karena Milan dilaporkan tidak hanya akan datangkan satu striker, tapi dua pemain sekaligus.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-serhou-guirassy-milan-harus-pertimbangkan-opsi-barter-pemain
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini