Inginkan Sadio Mane? Bayern Munich Harus Bayar Liverpool 50 Juta Euro

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Mei 2022, 10:00 WIB
Sadio Mane

Selebrasi Sadio Mane Usai Jebol Gawang Wolves (Sumber: Alex Livesey/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich yang berpotensi kehilangan Robert Lewandowski pada musim panas tahun ini mencoba untuk mendatangkan pemain depan Liverpool, Sadio Mane, sebagai penggantinya. Akan tetapi, untuk mendatangkannya Die Bavarian harus merogoh kocek cukup dalam.

Bayern Munich memang nampak serius menginginkan servis Sadio Mane pada musim depan, bahkan klub penguasa Bavarian itu telah melakukan pembicaraan dengan agennya beberapa hari yang lalu. Menurut Sky Germany, pemain asal Senegal itu juga membuka peluang untuk hengkang meninggalkan Liverpool menuju ke Bayern pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, sebelum itu semuanya terjadi, laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern harus membayar The Reds sebesar 50 juta euro atau setara dengan 784 miliar rupiah sebagai biaya transfer.

Biaya tersebut memang cukup besar untuk pemain yang hanya menyisakan satu tahun kontrak. Akan tetapi, nilai tersebut bisa dianggap wajar apabila melihat performa pemain berusia 30 tahun tersebut yang secara konsisten mencetak banyak gol, di mana sejauh musim ini ia telah berhasil mengemas 21 gol untuk The Reds.

Namun, dikutip dari laman Bavarian Football Works, sampai saat ini perwakilan Bayer Munich belum mengadakan pembicaraan secara langsung dengan agen Sadio Mane. Pembicaraan diduga baru akan dilangsungkan setelah Mane dan Liverpool memainkan laga final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid di Stade de France, Perancis, Minggu (29/05) dini hari WIB.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-sadio-mane-bayern-munich-harus-bayar-liverpool-50-juta-euro
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini