Inginkan Nahitan Nandez, Nainggolan dan Pinamonti Jadi Kunci

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 09:45 WIB
Nahitan Nandez

Nahitan Nandez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Inter Milan terus berusaha mengamankan tanda tangan gelandang tengah Cagliari, Nahitan Nandez. Radja Nainggolan dan Andrea Pinamonti bisa jadi penentu.

Inter Milan terus berusaha mengamankan tanda tangan gelandang tengah Cagliari, Nahitan Nandez. Dalam laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, Radja Nainggolan dan Andrea Pinamonti bisa jadi kunci keberhasilan terciptanya kesepakatan tersebut.

Media yang berbasis di Turin tersebut menjelaskan jika pihak Nerazzurri dan Rossoblu cukup kesulitan untuk menyelesaikan negosiasi terkait Nandez. Keduanya telah setuju dengan transfer pinjaman plus opsi pembelian perman.

Namun yang jadi masalah, Rossoblu mematok biaya pinjaman yang cukup tinggi. Sementara Inter hanya menyediakan dana 2-3 juta Euro saja. Dengan adanya Nainggolan dan Pinamonti, Inter bisa segera menyelesaikan kesepakatan untuk pemain 25 tahun tersebut.

Sebelumnya Inter telah berhasil menyelesaikan kesepakatan pinjaman bek kiri asal Brasil, Dalbert Henrique. Pemain 27 tahun tersebut akan berada di Sardinia selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Sementara untuk Nainggolan, pihak Inter dan Cagliari sebelumnya telah sepakat terkait biaya transfer dan lainnya. Namun yang jadi hambatan, Inter menolak memberikan pesangon kepada sang pemain. Hal inilah yang membuat penyelesaian transfer Nainggolan terhambat.

Sementara untuk Pinamonti, Rossoblu memandang pemain 22 tahun tersebut merupakan opsi terbaik bagi Gianluca Simeone. Namun yang jadi masalah, gaji Pinamonti cukup tinggi sehingga skema pinjaman dengan opsi pembelian permanen bisa jadi solusi.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan, Cagliari, Radja Nainggolan, Andrea Pinamonti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-nahitan-nandez-nainggolan-dan-pinamonti-jadi-kunci
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini