Inginkan Mattia Zaccagni, Sassuolo Kobarkan Perang Dengan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Jan 2021, 14:00 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Bersaing ketat dengan Inter Milan, menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Sassuolo inginkan gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni.

Sassuolo dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni. Dengan begitu, Novarendi resmi jadi pesaing Inter Milan untuk mendapatkan tenaga pemain 25 tahun yang belakangan ini penampilannya berhasil mencuri perhatian publik.

Dalam laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Sassuolo saat ini sedang berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya yang mereka tunjukkan di awal musim. Ketika itu, mereka berhasil merangsek ke papan atas, bahkan jadi penguntit setia AC Milan di papan klasmen.

Namun berbanding terbalik dengan Inter dan Juventus yang penampilannya semakin baik, anak asuh Roberto De Zerbi justru tampil melempem hingga akhirnya terlempar ke posisi 5 klasmen sementara. Terlebih dalam pertandingan terakhirnya, mereka kalah telak 5-1 oleh Atalanta.

Hal inilah yang membuat mereka berusaha untuk mendatangkan Zaccagni di bursa transfer musim dingin ini. Namun tentu tidak mudah, Inter saat ini sama-sama menginginkan pemain yang dikontrak Hellas Verona hingga tahun 2022 tersebut.

Inter pun kini dalam posisi terbaik, mereka bisa saja menawarkan Radja Nainggolan sebagai pelumas agar Sassuolo berhenti mengejar Zaccagni. Namun sebelum itu, Nerazzurri harus memastikan minat Cagliari yang kini masih jadi tim terkuat untuk mendapatkan Nainggolan.

Zaccagni sendiri hingga kini telah tampil di 15 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan empat assist.

Artikel Tag: Mattia Zaccagni, Inter Milan, Hellas Verona

1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini