Inginkan Marcos Alonso? Ini Dana yang Harus Disiapkan Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Des 2019, 13:30 WIB
Inginkan Marcos Alonso? Ini Dana yang Harus Disiapkan Inter

Marcos Alonso (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diwartakan akan kembali aktif di bursa transfer musim dingin di awal tahun depan dan akan mendatangkan beberapa bintang anyar ke Giuseppe Meazza. salah satu pemain yang diinginkan oleh Inter adalah bek Chelsea, Marcos Alonso. Lantas berapa dana yang harus disediakan oleh La Beneamata untuk merekrutnya?

Inter Milan dipastikan akan kembali melakukan pembenahan tim di jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Dari sekian banyak pemain yang dihubungkan dengan Inter, Alonso yang tak lain mantan anak asuh Antonio Conte ketika masih menjadi manajer Chelsea menjadi salah satu target mereka. Conte sendiri ingin mendatangkan Alonso karena memiliki kemampuan sama baiknya jika di tempatkan sebagai bek kiri maupun kanan.

Kesempatan Inter untuk mendapatkan Alonso juga terbuka cukup lebar lantaran di musim ini manajer The Blues, Frank Lampard, kerap melakukan rotasi di posisi bek kiri sehingga Alonso kerap menepi karena harusbergantian tampil dengan Emerson Palmieri.

Dilansir dari Calciomercato, Chelsea yang mendengar kabar terkait ketertarikan Inter untuk mendatangkan Alonso lantas memberikan respons yang positif. Kabarnya The Blues bersedia melepas Alonso asalkan pihak Nerazzurri bersedia menebusnya dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro atau setara dengan 619,31 miliar rupiah.

Namun jika pada akhirnya proses transfer Alonso menemui jalan buntu, Inter kabarnya telah menyiapkan alternatif lain. Il Biscione kabarnya akan berusaha mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, yang kontraknya akan habis di penghujung musim ini. Saat ini Inter sendiri memiliki dua bek sayap kiri yakni Kwadwo Asamoah dan Cristiano Biraghi.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea, Inter Milan

2792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini