banner babe

Inginkan Leandro Trossard, Brighton Adakan Pembicaraan

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jun 2019, 08:06 WIB
Inginkan Leandro Trossard, Brighton Adakan Pembicaraan

Leandro Trossard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Brighton sedang dalam pembicaraan dengan Genk mengenai kemungkinan kesepakatan untuk kapten mereka, Leandro Trossard.

Pemain sayap berusia 24 tahun ini mencetak 22 gol di semua kompetisi untuk juara Belgia musim lalu dan juga bermain enam kali di Liga Europa.

Media Belgia, HLN mengklaim The Seagulls telah mengajukan tawaran pertama untuk Trossard yang ditolak awal pekan ini tetapi mengatakan pembicaraan antara klub terus berlanjut hingga saat ini.

Laporan itu menyatakan Genk ingin nilai transfer sebesar 20 juta euro (17,8 juta poundsterling) yang bisa melampaui biaya rekor transfer Brighton sebesar 17 juta poundsterling yang dibayarkan untuk Alireza Jahanbakhsh musim panas lalu.

Trossard belum bermain di level senior untuk tim nasional Belgia meski telah dipanggil beberapa kali oleh Roberto Martinez, tetapi ia telah tampil untuk negaranya di semua kelompok usia pada level junior.

Dia bergabung dengan akademi Genk saat berusia 15 tahun dan dipinjamkan ke klub divisi dua Belgia, Lommel United, Westerlo dan OH Leuven sebelum menjadi pemain reguler di tim inti Genk.

Kedatangan Trossard dapat memperkuat lini depan Brighton yang akan menghadapi beberapa laga sulit dalam laga pembukaan mereka di Liga Premier musim 2019/2020.

Brighton akan memulai musim Liga Premier 2019/20 dengan pertandingan tandang ke Watford, laga pembukaan yang sama seperti musim lalu.

Skuat Graham Potter kemudian akan bertindak sebagai tuan rumah melawan West Ham pada 17 Agustus dan tetangga mereka yaitu Southampton, sebelum laga tandang yang menakutkan ke juara bertahan, Manchester City.

Artikel Tag: premier league 2019, Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini