Inginkan Kostas Tsimikas, Liverpool Adakan Pembicaraan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 09 Agu 2020, 23:27 WIB
Inginkan Kostas Tsimikas, Liverpool Adakan Pembicaraan

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk bek kiri Olympiakos, Kostas Tsimikas dengan bayaran sebesar 11,75 juta poundsterling, dengan pemeriksaan medis diharapkan terjadi awal pekan depan.

The Reds sedang mencari bek kiri pada tahap paling awal setelah mengidentifikasi posisinya sebagai area paling penting, mengingat Andy Robertson satu-satunya spesialis sayap kiri senior.

Dan baik Tsimikas dan Jamal Lewis dari Norwich City telah muncul sebagai target teratas, dengan anggota pers Merseyside memeriksa nama keduanya dalam beberapa minggu terakhir.

Nama terakhir muncul sebagai pelari terdepan ketika The Reds mengajukan tawaran 10 juta poundsterling, yang dengan cepat ditolak oleh klub Championship minggu lalu, meski Lewis ingin pindah ke Anfield.

Tetapi setelah Liverpool dan Norwich gagal mencapai kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun itu, The Reds mengalihkan fokus mereka untuk mendaratkan Tsimikas.

Media Yunani, Sportime awalnya mengklaim Liverpool telah mengajukan tawaran kedua dan meningkatkan tawaran untuk pemain berusia 24 tahun itu, dengan tawaran di sekitar 14,45 juta poundsterlung.

Mereka menyarankan kesepakatan hanya tinggal "hitungan jam" dengan klub dan pemain telah menyetujui persyaratan pribadi, dan sekarang pers Merseyside telah mengonfirmasi berita tersebut dengan orang-orang seperti Paul Joyce, James Pearce dan Melissa Reddy semuanya mengonfirmasi kesepakatan telah rampung.

Leicester juga dikatakan sebagai tim yang tertarik dengan Tsimikas karena masa depan Ben Chilwell yang belum jelas, tetapi The Reds sekarang telah menyetujui kesepakatan untuk pemain internasional Yunani tersebut menyusul tersingkirnya Olympiakos dari Liga Europa di tangan Wolves.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Kostas Tsimikas

3786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini