Inginkan Jarrad Branthwaite, Man United Harus Rogoh Kocek Cukup Dalam

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Jun 2024, 08:28 WIB
Inginkan Jarrad Branthwaite, Man United Harus Rogoh Kocek Cukup Dalam

Jarrad Branthwaite via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton menginginkan biaya transfer yang setidaknya mendekati angka 80 juta poundsterling untuk bek muda mereka sekaligus target transfer Man United, Jarrad Branthwaite.

Dapat dipahami bahwa United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan perwakilan sang pemain.

Mereka bermaksud untuk berbicara dengan Everton tentang Branthwaite setelah jendela transfer dibuka pada hari Jumat (14/06) meski responsnya mungkin sangat dingin.

BBC Sport melaporkan bahwa Everton tidak ingin menjual pemain berusia 21 tahun itu, yang diyakini banyak orang tidak beruntung karena tidak masuk skuat Inggris untuk Euro 2024.

Klub yakin ini hanya masalah waktu sebelum Jarrad Branthwaite menjadi pemain reguler Inggris dan menilai dia sejajar dengan Harry Maguire serta Josko Gvardiol.

Maguire dibeli 80 juta poundsterling oleh United ketika ia bergabung dari Leicester pada 2019. Gvardiol dibeli 90 juta euro oleh Manchester City – yang saat itu setara dengan 77 juta poundsterling – ketika ia pindah dari RB Leipzig musim panas lalu.

Branthwaite menarik perhatian dengan serangkaian penampilan impresifnya sebagai bek tengah sisi kiri untuk Everton, membantu klub Merseyside itu terhindar dari degradasi musim lalu meski mengalami hukuman pengurangan dua poin.

Tidak diketahui apakah mereka perlu menjual pemain sebelum 30 Juni untuk mematuhi peraturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League. Tapi, United menargetkan sang pemain untuk memperkuat area pertahanan.

Pemain Prancis, Raphael Varane meninggalkan klub setelah final Piala FA. Maguire, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof semuanya sering menderita cedera musim lalu.

Pemain senior asal Irlandia Utara, Jonny Evans juga mengalami masalah cedera, meskipun Man United telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 36 tahun itu mengenai kontrak baru.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-jarrad-branthwaite-man-united-harus-rogoh-kocek-cukup-dalam
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini