Inginkan Franck Kessie, Inter Tawarkan Gagliardini dan Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Agu 2020, 14:00 WIB
Inginkan Franck Kessie, Inter Tawarkan Gagliardini dan Vecino

Franck Kessie/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bujuk AC Milan agar melepas Franck Kessie, Inter Milan tawarkan Roberto Gagliardini dan Matias Vecino. Stefano Pioli hanya inginkan uang tunai.

Inter Milan masih berusaha untuk mendapatkan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Untuk memuluskan langkah tersebut, Nerazzurri siap mengorbankan dua pemain mereka, yakni Roberto Gagliardini dan Matias Vecino.

Kessie sendiri sebenarnya bukan target baru bagi Inter. Pemain asal Pantai Gading tersebut sudah jadi incaran Inter sejak bursa transfer Januari kemarin.

Conte sangat menyukai pemain 23 tahun tersebut karena bertipe gelandang pekerja keras, tipikal yang tidak dimiliki oleh gelandang-gelandang Inter saat ini. Kebanyakan gelandang yang dimiliki Nerazzurri bertipe menyerang dan lebih stylish.

Namun bukan hal yang mudah bagi Inter untuk merayu tetangganya tersebut agar melepas Kessie. Selain karena manajer AC Milan, Stefano Pioli hanya menginginkan kesepakatan dalam bentuk uang tunai, Vecino pun saat ini masih dalam kondisi cedera dan membuatnya sulit untuk dilirik tim lain.

Sementara untuk Roberto Gagliardini, Pioli tidak terlalu membutuhkannya karena Rossoneri punya banyak stok gelandang bertipe hole player. Selain itu, gengsi kedua tim pun akan membuat keduanya sulit melakukan kesepakatan di bursa transfer nanti.

Kontrak Kessie bersama AC Milan sendiri masih berlaku hingga tahun 2022. Di musim ini, pemain yang karakter permainanya mirip dengan Gennaro Gattuso tersebut telah tampil di 38 pertandingan, dengan torehan empat gol dan dua assist.

Artikel Tag: Franck Kessie, Inter Milan, Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-franck-kessie-inter-tawarkan-gagliardini-dan-vecino
2996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini