Inginkan Firpo dan Todibo, Inter dan AS Roma Mulai Saling Sikut

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 05:00 WIB
Inginkan Firpo dan Todibo, Inter dan AS Roma Mulai Saling Sikut

Jean-Clair Todibo/ fcbarcelonanoticias.com

Berita Transfer: Inter dan AS Roma terlibat persaingan ketat di bursa transfer musim panas nanti. Kedua tim sama-sama menginginkan Junior Firpo dan Jean-Clair Todibo.

Menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan kembali menghadapi persaingan sengit dari sesama tim Serie A. Kali ini, Inter akan diganggu AS Roma untuk mendapatkan sejumlah pemain bidikan jelang bursa transfer Musim Panas nanti.

AS Roma dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan dua pemain Barcelona, Junior Firpo dan Jean-Clair Todibo. Kedua pemain tersebut saat ini sedang dalam incaran Inter untuk dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez.

Inter bisa saja dengan mudah mendapatkan kedua pemain tersebut dengan menyetujui permintaan Barcelona, namun Nerazzurri akan kehilangan peluang mendatangkan Arturo Vidal secara gratis, pemain yang sama-sama masuk dalam pilihan kompensasi transfer Lautaro.

Selain duo Barcelona, Inter pun harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker Everton, Moise Kean. Beberapa waktu yang lalu, mantan pemain Juventus tersebut dilaporkan bisa jadi pengganti ideal bagi Lautaro, terlebih Kean berstatus sebagai pemain lokal.

Namun laporan lainnya, Inter mulai menurunkan minat mereka terhadap pemain 20 tahun tersebut. Hal ini terjadi ketika Kean dikabarkan melanggar aturan lockdown di Inggris. Inter khawatir sikap Kean akan seperti Balotelli yang jadi bengal akibat perlakuan keras penggemar sepakbola di Italia.

Sementara untuk bek sayap Sporting CP, Marcos Acuna, Inter Milan sudah mulai menarik diri. Nerazzurri lebih memilih untuk fokus mengejar target lama mereka, seperti Marcos Alonso dan Emerson Palmieri dari Chelsea.

Artikel Tag: Inter, AS Roma, junior firpo, Jean-Clair Todibo

1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini