Inginkan Ferran Torres, Liverpool Ajak Bicara Valencia

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Mar 2020, 19:13 WIB
Inginkan Ferran Torres, Liverpool Ajak Bicara Valencia

Ferran Torres / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengadakan pembicaraan dengan Valencia tentang kesepakatan musim panas untuk pemain sayap bernilai 81 juta poundsterling yakni Ferran Torres, menurut laporan Sport1.

Torres yang berusia 20 tahun telah menjadi salah satu talenta yang paling mencuri perhatian di La Liga musim ini, menghasilkan enam gol dan tujuh assist untuk tim Valencia yang tidak konsisten.

Namun tampaknya hanya masalah waktu sebelum lulusan akademi mengikuti jejak Juan Mata, David Silva, Nicolas Otamendi untuk pindah ke Inggris.

The Mirror mengklaim bahwa Liverpool telah menonton Torres sejak 2017, namun masih harus dilihat apakah mereka bersedia menjadikan pemain muda itu menjadi pembelian termahal mereka.

Torres memiliki klausul pelepasan senilai 81 juta poundsterling dalam kontraknya, meskipun Los Che mungkin dipaksa untuk menerima tawaran yang jauh lebih rendah mengingat bahwa sang pemain tidak akan terikat kontrak lagi pada musim panas tahun depan dan telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru di Mestalla.

Valencia bersedia menjadikan Torres sebagai salah satu pemain terbaik mereka, tetapi tampaknya bintang muda itu telah memutuskan untuk pindah ke tempat lain.

Sport1 mengklaim bahwa Valencia telah mengadakan pembicaraan dengan tim Jurgen Klopp yang tampaknya memimpin pengejaran.

Bintang muda kelahiran Valencia itu pasti akan memberi The Reds sesuatu yang sedikit berbeda juga, menawarkan jenis permainan yang berbeda di sisi sayap, gaya yang tidak dimiliki dengan Mohamed Salah atau Sadio Mane yang lebih modern.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, ferran torres

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini