Inginkan Daniel Maldini, Monza Harus Buka Negosiasi Dengan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Jun 2024, 16:30 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Keinginan AC Monza untuk mempertahankan Daniel Maldini telah dikonfirmasi, namun mereka harus melakukan negosiasi mengenai harga dengan AC Milan.

Daniel Maldini pertama kali dipinjamkan ke Empoli di paruh pertama musim ini, namun ia tidak mendapat tempat utama sehingga keputusan diambil untuk mengirimnya ke AC Monza, di mana ia berhasil mencetak empat gol.

Direktur mereka, Adriano Galliani, diyakini ingin mendapatkan kesepakatan permanen, sementara ada keraguan tentang peran yang akan ia mainkan bersama Rossoneri musim depan jika ia kembali dan bertahan.

Oleh karena itu, beberapa minggu ke depan akan jadi momen yang sangat penting dalam menentukan nasib sang pemain.

Menurut apa yang dilaporkan oleh MilanNews, Monza ingin mempertahankan Daniel, namun tidak ada opsi untuk membeli atau kewajiban untuk membeli sebagai bagian dari kesepakatan peminjamannya, yang berarti mereka tidak bisa langsung menjadikannya sebagai pemain permanen.

AC Milan akan menetapkan harga sang pemain dan akan melakukan negosiasi dengan tim-tim yang telah meminta informasi terkait kemungkinan mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Yang lebih menarik. Ternyata selain Monza, kabar terbaru menyebut jika AS Roma juga mengajukan beberapa pertanyaan tentang situasi Daniel, yang menjalani paruh kedua musim ini dengan lebih baik dibanding paruh pertama.

Namun hingga kini belum ada kemungkinan bagi Daniel untuk bertahan di San Siro, mengingat pihak rossoneri sendiri belum menentukan secara pasti pemain mana yang akan dijual dan akan bertahan di musim depan.

Artikel Tag: Daniel Maldini, AC Monza, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-daniel-maldini-monza-harus-buka-negosiasi-dengan-milan
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini