Inginkan Conor Gallagher, Spurs Harus Tunggu Hingga Euro Usai

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jul 2024, 00:29 WIB
Conor Gallagher.

Conor Gallagher. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pengejaran Tottenham Hotspur terhadap gelandang Chelsea, Conor Gallagher, masih tertahan saat sang pemain fokus pada kampanye Inggris di Euro 2024.

Dilansir dari The Athletic, potensi transfer apapun kemungkinan harus menunggu hingga turnamen empat tahunan tersebut berakhir. Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, merupakan pengagum sang gelandang ulet, dan Spurs pada awalnya dianggap sebagai tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, dengan Inggris yang telah mencapai semifinal Euro 2024, Spurs tidak akan bisa mendapatkan kesepakatan dalam waktu dekat. Conor Gallagher menjalani musim yang mengesankan, dengan mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 36 penampilan di Premier League.

Chelsea sangat ingin menjual sang pemain untuk menyeimbangkan pembukuan mereka di tengah kekhawatiran bahwa mereka dapat melanggar peraturan profitabilitas dan keberlanjutan (PSR). Mereka menginginkan £50 juta untuk Gallagher.

Tottenham menghadapi persaingan dari Aston Villa dan Atletico Madrid untuk mendapatkan sang gelandang. Newcastle United juga telah disebut-sebut sebagai peminat pasif.

Mendatangkan Gallagher merupakan sebuah penawaran yang menarik, khususnya jika Spurs dapat membujuk the Blues untuk menurunkan harga yang mereka minta.

Namun, Spurs perlu menargetkan seorang gelandang dengan profil yang berbeda. Tottenham membutuhkan seorang gelandang bertahan yang dapat menggantikan posisi Yves Bissou yang sering mengalami cedera. Gaya sepak bola Postecoglou membutuhkan seorang gelandang bertahan untuk memecah serangan lawan dan membantu transisi bertahan dengan lebih baik.

Tim akan meningkat secara defensif dengan seorang pemain untuk menjaga lini belakang dan melindungi lini pertahanan. Gallagher merupakan gelandang box-to-box dan sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan Spurs.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-conor-gallagher-spurs-harus-tunggu-hingga-euro-usai
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini