Inginkan Cavani, Inter Hanya Siap Berikan Gaji 7.5 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 19:15 WIB
Inginkan Cavani, Inter Hanya Siap Berikan Gaji 7.5 Juta Euro

Edinson Cavani/ psgtalk.com

Berita Transfer: Tertarik datangkan Edinson Cavani di musim panas nanti, Inter Milan hanya siap memberikan gaji tidak lebih dari 7.5 juta euro plus bonus.

Inter Milan dikabarkan siap memberikan gaji sebesar 7.5 juta euro plus tambahan bonus agar Edinson Cavani mau bergabung dengan pasukan Nerazzurri. Jumlah tersebut turun drastis dari gaji yang diterima Cavani sekarang sebesar 12 juta euro

Kontrak Cavani bersama Paris Saint-Germain kemungkinan akan selesai di musim panas mendatang, dan penyerang asal Uruguay tersebut tidak berminat untuk memperpanjangnya. Hal ini tidak lepas dari kemungkinan dirinya hanya akan jadi pelapis setelah PSG resmi mempermanenkan Icardi.

Inter merupakan salah satu klub yang serius ingin mendatangkan mantan pemain Napoli tersebut. Namun jika mau kembali ke Serie A, Inter memberi syarat agar Cavani mau memangkas gajinya hingga 7.5 juta Eero, plus tambahan bonus tanda tangan.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, penawaran tersebut merupakan jumlah maksimal yang bisa diberikan Inter. Nerazzurri tidak mungkin memberikan gaji melebihi pendapatan Romelu Lukaku dan Christian Eriksen, yang saat ini jadi pemain dengan gaji tertinggi di San Siro.

Selain Inter, saat ini ada beberapa klub lain yang dilaporkan berminat mendatangkan Cavani di musim panas ini, doantaranya Atletico Madrid, Chelsea dan sejumlah klub MLS. Mereka bahkan dilaporkan sudah siap memenuhi persyaratan pribadi pemain 33 tahun tersebut.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Inter Milan

846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini