Inginkan Alex Grimaldo, Inter Milan Harus Bisa Singkirkan PSG dan Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 13:15 WIB
Inginkan Alex Grimaldo, Inter Milan Harus Bisa Singkirkan PSG dan Barcelona

Alex Grimaldo/Calciomercato

Berita Liga Italia: Inter Milan terus pantau bek kiri Benfica, Alex Grimaldo. Pemain 24 tahun tersebut saat ini sedang dibidik Paris Saint Germain dan Barcelona.

Salah satu fokus Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang adalah, mendatangkan pemain sayap baru. Menurut laporan dari surat kabar Portugal, A Bola, beberapa bidikan Nerazzurri sudah mulai tercium, salah satunya bek Benfica, Alex Grimaldo.

Pemain asal Spanyol, tersebut telah bermain untuk Benfica sejak Januari 2016 silam. Karena kinerjanya yang menjanjikan, Alex bahkan sudah menandatangani kontrak baru hingga musim 22/23 dengan klausul rilis mencapai 60 juta Euro.

Nerazzurri sendiri telah mengirim tim pengintai mereka untuk melihat secara langsung kemampuan dari jebolan akademi La Masia tersebut. Tidak hanya itu, tim pengintai pun diberi wewenang untuk menanyakan ketersediaan Alex untuk menyebrang ke Giuseppe Meazza, musim depan.

Il Biscione membutuhkan Alex sebagai suksesor Kwadwo Asamoah yang akan segera menyudahi masa baktinya bersama Inter Milan, di akhir musim ini.

Namun Inter Milan harus berhati-hati. Pasalnya peminat pemain 24 tahun tersebut cukup banyak, salah satunya Paris Saint Germain dan Barcelona. El Barca bahkan dikabarkan siap menebus Alex dengan harga tinggi demi mengembalikan anak didiknya tersebut ke Camp Nou.

Di musim ini, Alex merupakan salah satu pemain yang cukup diandalkan oleh pelatih Bruno Lage. Dia sudah tampil sebanyak 33 kali di semua ajang, dengan torehan 1 gol dan 7 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Benfica, Alex Grimaldo

2586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini