Ingin Tinggalkan Lazio, Agen Tawarkan Luis Alberto Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 19:06 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Alberto dikabarkan ingin meninggalkan Lazio saat jendela transfer Januari nanti dibuka dengan agennya bahkan telah menawarkannya ke AC Milan.

Sejumlah sumber, termasuk Tuttosport, menyebutkan bahwa Alberto merupakan salah satu gelandang serang yang diminati Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu. Pada awal mercato lalu, tampaknya ada celah terbuka untuk mewujudkan transaksi mengingat hubungan antara sang pemain dan klub sempat retak dan mantan bintang Liverpool tersebut ingin mengganti suasana.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut bakal dengan senang hati hijrah ke Milan, ia bahkan telah memberitahu rekan-rekan satu timnya soal keinginannya bergabung rivel Serie A klubnya. Akan tetapi, transaksi tersebut urung terwujud lantaran Lazio menginginkan tebusan 50 juta euro atau Rp800 miliar dan ia pun sudah memperbaiki hubungannya dengan Maurizio Sarri.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Alessandro Jacobone, Rossoneri telah ditawari peluang untuk merekrut playmaker 28 tahun tersebut melalui agennya. Ia diketahui ingin meninggalkan Biancoceleste sehingga ia meminta agennya untuk menyelidiki klub yang akan ia pertimbangkan untuk bergabung.

Tak seperti kontak antara agen Alberto dan manajemen Milan Juli lalu, Paolo Maldini dan Ricky Massara memiliki target dan prioritas lain. Ketimbang gelandang serang baru, klub tampaknya lebih memprioritaskan mencari striker anyar mengingat Pietro Pellegri sejauh ini belum meyakinkan dan diperkirakan akan meninggalkan San Siro Januari nanti.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tinggalkan-lazio-agen-tawarkan-luis-alberto-ke-milan
4003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
CherruArul
CherruArul
04 Desember 2021 06:19
Luis alberto cocoklah untuk milan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa