Ingin Tinggalkan Barcelona, AC Milan dan Inter Gali Informasi Soal Neto

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 15:16 WIB
Neto

Neto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan telah menggali informasi mengenai peluang transfer Norberto Murara Neto yang sudah tidak sabar ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Sport, Blaugrana tengah berupaya membuang beberapa pemain yang tidak lagi mereka perlukan dan salah satu nama yang tak lama lagi bakal angkat kaki dari Catalan adalah Neto, yang ingin mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain. Rossoneri dan Nerazzurri telah menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain, dengan raksasa La Liga bakal dengan senang hati mendengarkan tawaran uang tunai maupun barter.

Barcelona merekrut pemain berkebangsaan Brazil tersebut dalam barter dengan Jasper Cillessen dalam transaksi senilai sekitar 26 juta euro atau Rp416 miliar dan mereka tidak akan melepasnya dengan tebusan kurang dari 16 juta euro atau Rp256 miliar. Klub Liga Inggris Everton juga menaruh minat terhadapnya, dan saat Milan sudah merekrut Mike Maignan dari Lille baru-baru ini, mereka juga menggali informasi tentang sang kiper dengan agennya Giuliano Bertolucci.

Neto sendiri ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini mengingat ia tak mampu menggeser posisi Marc ter Stefen di starting XI klub dan mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain, dengan penjaga gawang 31 tahun tersebut bertekad kembali ke tim nasional Brazil. Selain Rossoneri, Inter juga dikabarkan telah menggali informasi tentang sang pemain.

Artikel Tag: Neto, Milan, Inter, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tinggalkan-barcelona-ac-milan-dan-inter-gali-informasi-soal-neto
2005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini