Ingin Tinggalkan Atletico, Joao Felix Ditawarkan kepada Milan dan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Jan 2023, 09:15 WIB
Joao Felix

Joao Felix ditawarkan kepada sejumlah klub top Eropa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Felix kabarnya bertekad untuk meninggalkan Atletico Madrid dan sejumlah klub top, termasuk AC Milan dan Juventus, ditawari kesempatan untuk menggaetnya.

Sejumlah klub top lain di Eropa, seperti Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint-Germain juga kabarnya ditawari. Namun demikian, tidak ada klub top yang bersedia untuk menebusnya.

Menurut kabar yang dirangkum oleh Football-Italia, Atletico Madrid bersedia melepas Joao Felix dengan status pinjaman selama enam bulan. Namun, hanya dengan harga 15 juta euro.

Selain itu, klub yang berminat tersebut juga harus menutupi upah senilai 6 juta euro pada periode yang sama untuk memakai jasa sang pemain timnas Portugal berusia 23 tahun.

Agennya berusaha keras untuk mencari peminat dengan menawarkan jasa Felix kepada klub-klub top Eropa, termasuk AC Milan dan Juventus. Namun demikian, tidak ada yang bersedia untuk membayarnya seharga 21 juta euro hanya untuk menggunakan jasanya selama enam bulan.

Felix tengah ramai dikabarkan akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas ini karena memiliki masalah dengan pelatih Diego Simeone. Dia telah bermain 19 kali di semua ajang pada musim ini, dengan kesuksesan mencetak lima gol dan tiga assist.

Nilai pasarnya memang masih tinggi. Dia menjadi pemain termahal yang pernah direkrut Los Rojiblancos yang menebusnya dari Benfica pada musim panas 2019 silam seharga 127 juta euro.

Uniknya, Felix pada saat itu didatangkan setelah Antoine Griezmann pergi ke Barcelona yang menebus klausul rilis seharga 120 juta euro. Kini, sang penyerang timnas Prancis telah kembali ke Atletico.

Artikel Tag: Joao Felix, Atletico Madrid, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tinggalkan-atletico-joao-felix-ditawarkan-kepada-milan-dan-juventus
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini