Ingin Tetap di Marseille, William Saliba Malah Diminta Kembali Ke Arsenal

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 25 Mei 2022, 12:00 WIB
William Saliba

William Saliba (Foto: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Mikel Arteta mengatakan bahwa ia menginginkan William Saliba untuk kembali ke Arsenal meskipun sang bek sendiri ingin bertahan di Marseille setelah menjalani musim yang mengesankan di Ligue 1.

William Saliba bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman musim panas lalu dan tampil impresif di Ligue 1 musim ini, yang membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik tahun ini. Saliba juga mendapatkan caps pertamanya untuk tim senior Prancis pada jeda internasional terakhir dan dia sekarang menargetkan tempat di skuad Didier Deschamps untuk Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini.

Saliba telah mengatakan bahwa dia akan ingin tetap di OM untuk satu musim lagi dengan laporan di Prancis mengklaim bahwa klub Ligue 1 itu juga telah memprioritaskan untuk mempertahankannya di klub. Namun, Mikel Arteta telah menegaskan bahwa dia ingin Saliba berada di skuad The Gunners musim depan.

“Dia harus kembali. Dia telah memiliki pengalaman dan telah berada di lingkungan yang diperlukan untuk bersaing dengan kami,” kata Arteta kepada RMC Sport.

Arteta mengungkapkan bahwa peminjaman Saliba ke OM musim lalu adalah untuk memberinya pengalaman dan waktu bermain yang lebih banyak dibanding ia tetap di Arsenal. Seiring dengan perkembangan pesatnya di OM, Arteta tampaknya yakin bahwa Saliba akan mulai bisa bersaing mendapatkan tempatnya di skuad The Gunners musim depan.

“Jika sebelumnya dia tetap bersama kami, di mana kami memiliki satu pertandingan Premier League setiap minggu, dengan Ben White dan Gabriel, dia tidak akan memiliki separuh waktu bermain yang dia miliki dengan Marseille, itu pasti. Dan itu tentu tidak bagus untuk perkembangannya dan apa yang bisa dia lakukan musim depan. William sebelumnya tidak bersama kami karena dia tidak akan punya waktu bermain untuk mendapatkan pengalaman. Itu saja, tidak ada yang lain," lanjutnya.

Artikel Tag: William Saliba, marseille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tetap-di-marseille-william-saliba-malah-diminta-kembali-ke-arsenal
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini