Ingin Tetap Bersama Inter, Ionut Radu Tolak Tawaran Udinese dan Verona

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 09:30 WIB
Ionut Radu

Ionut Radu/ nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ionut Radu tolak tawaran Udinese dan Hellas Verona. Kiper asal Rumania tersebut ingin membuktikan diri jika dia pantas jadi kiper utama Inter Milan.

Kiper muda Inter Milan, Ionut Radu masih tetap bertahan dengan keinginannya untuk tidak meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas ini. Pemain asal Rumania tersebut bahkan menolak beberapa tawaran yang datang kepadanya.

Dilansir dalam L'Interista, pemain 24 tahun tersebut sedang dalam radar Hellas Verona dan Udinese. Kedua klub tersebut terang-terangan ingin menggunakan tenaganya, dan ada jaminan untuk bisa tampil reguler di tim utama.

Namun Radu tetap pada keputusannya untuk menolak semua tawaran yang datang. Dia ingin membuktikan diri pantas jadi suksesor Samir Handanovic yang kini kemampuannya sudah mulai menurun akibat tergerus usia.

Kontrak Handanovic bersama Inter pun tinggal tersisa satu musim lagi, kesempatan ini bisa dimanfaatkan Radu untuk menimbal ilmu dari kiper asal Slovenia tersebut, dan yakin akan siap jadi kiper utama Inter di musim depan.

Selain Verona dan Udinese, Radu dilaporkan sedang diminati Real Sociedad. Namun belakangan klub asal Spanyol tersebut memilih mundur karena tidak mampu membayar gajinya yang hampir mencapai 2 juta Euro per musim.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha mendatangkan kiper baru yang akan digunakan sebagai suksesor Handanovic. Namun misi pencarian kiper baru Nerazzurri baru akan terlaksana saat Radu sudah meninggalkan tim, baik dipinjamkan atau dijual secara permanen.

Artikel Tag: Ionut Radu, Hellas Verona, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tetap-bersama-inter-ionut-radu-tolak-tawaran-udinese-dan-verona
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini