Ingin Terus Bela Milan, Bakayoko Dukung Kessie Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 21:16 WIB
Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie

Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiemoue Bakayoko mengungkapkan keinginannya bertahan di AC Milan setelah masa pinjamannya dari Chelsea berakhir dan mendukung Franck Kessie agar memperpanjang kontraknya.

Bakayoko berbicara di konferensi pers yang menandai perkenalan resminya sebagai penggawa Rossoneri dengan menjawab berbagai pertanyaan dari jurnalis seputar transfernya dari The Blues musim panas ini.

Gelandang 27 tahun tersebut didatangkan dalam status pinjaman, yang sangat familiar bagi sang pemain mengingat selama tiga musim terakhir ia telah menjalani masa pinjaman di tiga klub berbeda dari Chelsea, namun ia memberikan jawaban yang cukup menarik

"Saya harap bisa bertahan di sini bahkan setelah kontrak dua tahun pinjaman ini berakhir, semua orang tahu bagaimana saya mencintai klub ini yang saya anggap sebagai rumah saya sendiri. Saat Anda di Milan, Anda harus selalu menargetkan maksimal, saya akan memberikan semua kemampuan saya untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin," ujarnya.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut juga ditanya mengenai kesempatannya reuni dengan Kessie, pemain yang dengannya ia memiliki hubungan yang bagus selama periode pertama pinjamannya di San Siro, namun saat ini masa pinjamannya tengah tak menentu menyusul kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini.

"Saya merasa nyaman dengannya. Ia telah tumbuh dan berkembang pesat dalam segala hal, saya senang bertemu dengannya. Saya bisa bilang soal masa depannya bahwa saya harap dia bisa bertahan di klub," imbuhnya.

Artikel Tag: bakayoko, Kessie, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-terus-bela-milan-bakayoko-dukung-kessie-perpanjang-kontrak
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini